Skip to main content

PERANGKAT LUNAK (SOFTWARE) buku (BAB-3)

SOFTWARE UNTUK TREEMAP

Software yang digunakan untuk membuat grafik treemap sangat beragam, contohnya adalah SpaceSniffer.



SOFTWARE UNTUK WORDTREE

Untuk software yang digunakan, disini menggunakan Edraw Soft. Di dalam Edraw, terlebih dahulu dibuat wordtree type gambar mind map seperti gambar di bawah ini :


Mind Map

Kemudian Tarik sebuah gambar ke halaman yang mau dibuat untuk dibuat word tree :


Pilihan Bagan Word Tree

Setelah itu klik Quick Button untuk menambahkan bagian cabang. Untuk memasukkan text tinggal double klik :

Word Tree yang telah dibuat

Setelah selesai membuat word tree, software ini bisa diekspor ke dalam format .doc (word) atau bisa disimpan dalam format gambar seperti png,jpeg,dan lain-lain :

Format dalam Excel


Format dalam PDF



Comments

Popular posts from this blog

Algoritma dan Flowchart

Nama             : Ghifary Arhabizhafran Yasin NPM             : 54414518 Kelas             : 1IA17 Mata Kuliah   : Teknik Informatika Dosen            : Kunto Bayu A, ST Sebelum kita tahu membuat diagram menggunakan simbol atau istilahnya flowchart, terlebih dahulu kita harus mengetahui apa itu algoritma.

Rangkuman Sistem Multimedia

Dasar-Dasar Multimedia Multimedia merupakan suatu konsep di mana informasi dalam bentuk teks, gambar, suara, animasi, dan video disatukan dalam computer untuk di simpan, diproses dan disajikan baik secara liner maupun interaktif.

Sentiment Analisis Facebook Tentang Sara

Alya D 50414915 Ghifary Arhabizhafran Y 54414518 M Akbar 57414064 Zahra F 5C414621 Langkah-langkah: Install Python. In case Python yang kami gunakan yaitu Python 2.7 Setelah installan selesai kemudian mengatur Path pada Python dengan cara sebagai berikut: